Sebuah Blog Sharing Dan Berbagi Informasi

Hotel Transylvania 2 (2015) Bluray + Subtitle Indonesia

Download Hotel Transylvania 2 (2015) + Subtitle Indonesia

Release Date: 25 September 2015 (USA)
Info: imdb.com/title/tt2510894/
Genre: Animation, Comedy, Family
Ratings: 6,9/10
Stars: Adam Sandler, Selena Gómez, Steve Buscemi, Andy Samberg, Kevin James, Fran Drescher
Quality: BluRay 720p
Source: 720p BluRay x264-nItRo
Subtitle: Indonesia, English

Review
Petualangan Jonathan (Andy Samberg) di Hotel Transylvania terus berlanjut. Bahkan, ia akhirnya resmi menikahi pujaan hatinya, Mavis (Selena Gomez), yang tidak lain adalah putri dari Dracula (Adam Sandler). Yang lucu dan menariknya, pernikahan mereka yang meriah itu dihadiri oleh para undangan yang terdiri dari keluarga Jonathan yang manusia dan keluarga Mavis yang monster.
Setahun berselang, Jonathan dan Mavis akhirnya dikaruniai seorang putra lucu nan menggemaskan yang diberi nama Dennis (Asher Blinkoff). Namun, belum diketahui apakah Dennis itu merupakan manusia seperti ayahnya atau menjadi monster seperti ibu dan kakeknya atau mungkin percampuran dari keduanya. Secara kasat mata, Dennis memang lebih terlihat seperti manusia. Di titik inilah terjadi konflik antara Mavis dan Dracula.
Mavis ingin Dennis dididik layaknya manusia dan tinggal di tempat asal Jonathan. Sementara Dracula ingin cucunya tetap di Hotel Transylvania dan belajar menjadi vampir atau monster seperti dirinya. Oleh karena itu, Drac bersama kawan-kawannya, Frankenstein (Kevin James), Wayne (Steve Buscemi), Griffin (David Spade) dan Murray (Keegan-Michael Key) mencoba membawa Dennis ke tempat mereka semua dididik menjadi monster untuk mengeluarkan potensi monster dalam dirinya.
Cerita di atas merupakan beberapa penggalan kisah inti yang ada dalam film animasi terbaru dari Sony berjudul Hotel Transylvania 2. Sekuel yang kembali disutradarai oleh Genndy Tartakovsky ini bisa dikatakan mampu menyamai performa film pertamanya yang lucu, kekeluargaan dan ringan untuk dinikmati berbagai kalangan usia. Yang pasti, film ini sangat ramah untuk dinikmati bersama keluarga.
DOWNLOAD  

-MP4 HD 200MB
-MKV [720P] 600MB
2. TusFile
Subtitle Indonesia
   Download


 

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget